Rental dvd

13 maret 2010, sabtu

Kemarin, pergi ke rental dvd yang baru buka deket ma rumah, nyoba liat2 ternyata murmer juga...kalo dvd lama bisa pinjem semingguan cuman 50yen...yang baru 100yen/hari.
Ngeliat2 banyak banget dvd drama korea, ternyata banyak peminatnya ya, padahal drama2 japanese juga banyak yg bagus2. Trus ada anime2 japanese yang lucu2 kayak anpanman, doraemon, sinchan, sugarbunnies, melody chan n masih banyak banget yg laen.
Trus ada dvd rental yg buat 18 th ke atas, tau donk dvd apaan? disitu si dikasih batesan tirai gitu, tapi kalo mo nyusup ke dalam kayaknya ga ada yang jaga sii..hhaha.

Gw tertarik ma filmnya Ghibli yang bkin cerita totoro. Kali ini pinjem yang filmnya POnyo n Neko buat Mei, Anpanman buat Xiang. Film ponyo, bisa liat linknya disini.Crita anak ikan yang berubah jadi anak ce 5 tahunan, bagus banget, mpe gw aja ga bosen nontonnya..hahah

Kalo yg neko no ongaeshi, Ghibli juga, linknya dsini. Critanya tentang anak ce yg nolongin kucing yang hampir tertabrak mobil, trus nih kucing bales jasanya, bawa tuh ce ke kerajaan kucing gitu dah.

Kalo anpanman, buat xiang..hehhe ga tw napa anak2 kok demen banget ya ma karakter yang satu ini. Lihat dsini.
Senengnya anak2...so hari ini full nonton dvd dah..di luar juga hujan, malas keluar.

No comments:

Post a Comment

silakan koment asal sopan ya