oooooo ilang deh

13 maret 2010, sabtu

Udah dicari kemana2 ga ketemu itu digi camera gw...emang kameranya mungil banget, ga tau keselip dimana, ato jatoh ilang, gw masih ga ngerti dah...uh, pdahal biasanya selalu gw taroh di tas, kalo mo foto2 PR ato uplod ke kompie baru dah gw keluarin..
nah lho bisa ilang??????????????????
gimana gw mo foto PR brikut ya????
mo minta dana dari laki gw, dia belom bilang ok, bilangnya cari dulu......uh uda gubek2 sono sini mpe bongkar maenan, bongkar lemari...bongkar tas..ga adaaa
help help helps

5 comments:

  1. coba cari lagi...nyelip kali syl...

    ReplyDelete
  2. kadang suka gitu yah, kalo di ingat2, malah ga keingat taro mana.. Coba santai2 carinya, mudah2-an ketemu yah syl

    ReplyDelete
  3. Ingat2 terakhir buat foto apa terus kira2 taruh lagi di mana. Gua jg suka begitu jadi harus tracing sampai saat2 terakhir gua pegang barang tsb jd gak heran kadang kunci nyasar ke lemari baju atau tempat piring haha.. Mudah2an cpt ketemu ya:)

    ReplyDelete
  4. akhirnya ketemuuuu jugaaaa....
    itu malah gw ga cari2...uh, uda 2 hari dicari mlh ga ketemu, giliran da pasrah, nonggol juga tuh camera...hahha, senengnya...
    so senin siap bkin PR deh

    ReplyDelete
  5. Ketemu dimana tuh Digicam nya???

    ReplyDelete

silakan koment asal sopan ya