Perang lawan Hujan n Angin ribut

10 maret 2010, rabu

Semalam liat ramalan cuaca buat hari ini hujan disertai angin. Ternyata bener aja, dari pagi uda hujan tambah angin yg bunyinya ribut banget...mana dingin, mpe 5 drajat.
Emang cuaca lagi aneh banget, padahal minggu lalu tuh uda mulai panas, matahari bersinar terang, cuaca uda ga dingin, uda kayak masuk musim semi deh. Gak taunya minggu ini cuaca berubah bner2 kayak balik ke musim dingin dah..untungnya baju2 musim dingin blom gw packing...uhhhhh...
Begini deh tinggal di negara 4 musim, baju bisa berjubel2 banyak banget. Baju dingin, baju musim panas, baju musim semi, baju musim gugur...udah kayak butik deh koleksi baju. Masih untung anak gw cuman 2 n ce duaduanya, jadi masih bisa diatur deh bajunya..coba kalo anak 5, ce n co?? Gimana mo nyimpen tuh baju2 musim ya??

Pagi ini Mei jam 7.30 udah dijemput bis sekolah, hari ini jadwalnya pulang cepet jam 11.30, tapi berhubung hujan n gw ada urusan di sekolahnya sore hari, gw titipin aja dia mpe jam 4 sore, daripada gw bolak balik kan?? Untungnya Mei seneng juga dititipin gitu, coz dia bisa maen ma temen2nya yang ikut dititipin juga.

Sore jam 3.30 gw da siap2 nih pake baju perang eh baju jaket n jas hujan, Xiang juga pake jas hujan, pake topi, pake sepatu boot. Gw bonceng aja Xiang naik sepeda, daripada gw harus gendong2 dia jalan kaki. Begini dah kalo ga ada mobil, coz mobilnya lagi dipake laki gw huhuhu, alternatifnya cuman jalan kaki ato naik sepeda.

Nyampe di skul, da sekitar jam 4 sore, langsung jemput Mei di kelasnya, trus pergi ke hall nya liat foto2, urus di kantor adminnya baru pulang. Pulangnya perang lagi lawan hujan n angin n dingin...bzzzzzzzzzzz...buset dingin banget dah mana anginnya kenceng banget, serasa mo terbang huhuhu...Gw bonceng 2 anak depan n belakang, ga kebayang dah kalo jatoh...uhhh...serem juga.

Akhirnya selamat mpe di rumah, dengan catatan..baju basah semua, harus mandi cepet2, harus cuci baju tapiiiii ada kabar gembiranya...tadi urus admin nya di skulnya, coz kita dapet kelebihan bayar uang sekolah..lumayan, dapat sekitar 2 bulan uang sekolahnya Mei..sip kan??

10 comments:

  1. disana ga ada public transportation yg lewat rumah elo? kebayang dinginnya diterpa angin n ujan, soalnya dulu gue pernah, tp anginnya ga terlalu kenceng sih cuma gue menerobos banjir hehehhehehe

    ReplyDelete
  2. Duh hati2 bahaya say g kirain cuma sampe di bus stop taunya sampe sekolahan parah juga.... ga bisa titip sapa gitu?

    Btw enak juga bisa ada refund....

    ReplyDelete
  3. iya..ya tinggal di 4 musim bajua emang 4 macem juga? gw pikir 2 macem aja... hehehe.. mang bedanya baju spring,autumn n summer apa yah?
    Kalo winter tau d gw.
    Trus kok itu bisa kelebihan bayar uang sekolah 2 bulan? gimana ceritanya? kalo di sini kan kelebihan dikit aja ud langsung berasa yg bayar... hahaha...

    ReplyDelete
  4. busett deh mami ini melawan hujan dan angin kencang, perlu extra hati2 yah syl, btw, cuaca mmg tak terduga dijakarta juga sama kadang panasss sekali, kadang tiba2 hujan pula, dunia oh dunia..

    ReplyDelete
  5. Ternyata di mana2 cuaca gak jelas ya? Tapi di negara 4 musim pasti lebih berasa deh. Take care..

    ReplyDelete
  6. gua jd bayangin kalo anterin xuan2 sekolah nanti...dulu2 kan kalo cuma ke playgrup cuaca ga bener ga pergi, tp ke skolah kan kudu..

    ReplyDelete
  7. wah ci... seruu dunk melawang angin dan hujan.. hihi.. xiang gmn tu, ketiup gak??

    ReplyDelete
  8. @debby, ga ada bajaj disini deb, ada jg taxi, tapi jauh deket buka pintu aja da 55rb, uh, ga deh yak...pelit com

    @liza,mo titip sapa???? mtua jauh msti train. iya bisa refund, sip d drpd ga dpt sm skali kan?

    @patzie, ya kan biar gaya baju beda2..hehe, kalo spring bajunya msti tgn panjang n jaket tipis d
    kalo summer kan kaos buntung hotpants jg ok
    kalo autumn, bajunya mpir sama si kayak spring, tapi perlu jaket yg agak tebel dikit lah.. nah beda2 kan..perlu lemari brp byk tuh???
    kalo kelebihan bayar, pemerintah kayak kasih subsidi gitu lhooo...

    @henny, iya cuaca ga menentu..hr ini cerah tapi anginnya dingin bokk

    ReplyDelete
  9. @elisa, iya, cuaca ga beres nih...thx

    @kd, iya, kalo sd msti masuk, sd nya jauh ga??

    @mond, mpir ketiup..haha, dia pegangin topinya trus..hehe

    ReplyDelete
  10. deket sih...kalo jln ama xuan2 kira2 7-8 menit

    ReplyDelete

silakan koment asal sopan ya