Kodomo no Shiro

23 maret 2009, senin
Hari ini ngajak anak2 main di ehime kodomo no shiro, tempat main anak2. Datang ke sana ternyata ga begitu ramai, mungkin karena hari senin yak...kalo weekend wah padat banget dah..
Disana ada bangunan seperti kastil, dalamnya tentu saja t4 mainnya anak2, seperti kolam bola, mainan anak2, main sepeda, ato bola yg gede banget, ada pingpong, ada perosotan, ayunan...mpe bisa pinjem komputer buat main game...

Trus ada stage, sayang hari senin, jadi ga ada acaranya...kl weekend psti rame da pd nonton. Ada kolam renang mini juga...mmm...ga bisa berenang juga, coz masih agak dingin...jadi main2 air aja dah. Nyari tempat buat makan siang disitu, udah kayak piknik aja, bawa bento dari rumah...gw bikin makizushi, trus bawa sosis goreng, kue n roti, cemilan2 anak, air minum..lumyan berat juga..hehe. Trus terakhir naik kreta tentomushi...nyampe nyampenya ke arah kastilnya...jadi ga usah jauh2 lagi balik ke t4 parkirnya...cape juga...mmm..tapi senang bisa jalan2 bareng kluarga.

Trakhir, kita nyempetin mampir ke pameran bunga nano hana matsuri di minara, skitar setengah jam dari kodomo no shiro. ..ga ada apa2 si, cuman hamparan bunga kuninggg...bagus buat foto2..sayang Xiang keburu bo2, ga smpet ngeliat dah...uda terlalu cape main2 tadii...hehehe

8 comments:

  1. seru bgt kyknya..
    nama gw jessica..jess will do =D
    www.tweenes.wordpress.com
    mampir ke blog gw yahh..hehehe..
    wkt itu gw bikin bakwan..tp kelembekan..mlh dibilang okonomiyaki T.T
    makanya lbh bnyk dia yg masak..abisnya kl gw yg msk, dia cerewet sih..

    gw di nz..tp hubby dr zushi..mudah"an thn dpn kita blk ke jpg 4 good =D

    ReplyDelete
  2. ok
    g da link ke blog...
    mmm...ya moga2 balik ke sini, biar bs ketemuan...hehe

    ReplyDelete
  3. waaaa... elo di Jepang toh. Gue udah seneng ajah pas lo nanya soal Garuda. Hihi.. Kan deket banget tuh. Salam kenal juga deh.

    Elo Jepangnya dimana?? (*twink.. twinnk.. nanya info buat adek gue. hehe...). Emang di Jepang suasananya enak ya. Bersih pulak. Pantesan tuh si Jess juga pengen banget back for good ke Jepang.

    Anyway, lu udah lama di Jepang??

    ReplyDelete
  4. hihi,

    rmh nyok di garuda..hehe, btw, ntr july mo ke indo, bisa ketemuan nih??
    boleh??

    jep da 6 th..hehe, enk si, bersih n tenang..hihi, kenal ma Jess yak?

    blogny aku link juga yak

    ReplyDelete
  5. ikut donk ketemuan hahaha, Ching jangan lupa ajak g yak

    ReplyDelete
  6. hihi, bneran nih mo ketemuan?? sip dah...

    ReplyDelete
  7. u foto be2 ma lokung yg motoin sapa?mei?

    ReplyDelete
  8. hehe....mei jd fotographer, ok juga kan??? hehehe

    ReplyDelete

silakan koment asal sopan ya