Taman

20 desember 2008, sabtu,

Hari ini da mulai fuyu hasumi, libur musim dingin, dari tanggal 20 des mpe 7 januari 2009. Libur ini ga sepanjang libur musim panas yang 40 harian. wak...ngapain ya di rumah?? so, dapet sms dari temen, ajak main di koen, taman. Yah uda kita pergi deh jam 11 an, main disana, ternyata mataharinya ga kluar...udara dingin, wak, ya uda kita pergi di spmket deket situ. Disana ada food courtnya, ada jual udon, kare, yakisoba, takoyaki, okonomiyaki, aneka rasa roti.

Pagi kita uda makan udon, jadi beli roti aja cari tempat makan disitu. Teman n anaknya makan udon. Wah rame juga tempat makannya, maklum weekend, kebanyakan abis belanja supermaket langsung makan siang disitu deh. Untung kebagian kursi.

Abis makan, ternyata matahari menampakkan sinarnya kembali, ya uda kita balik lagi ke taman main main mpe jam 2 an..wak lama banget mainnya. Mei seneng banget ketemu Ayu chan, nama anak dari temen. ..dulu ma Ayu chan tetanggaan, jadi uda temen dari kecil.
Xiang juga seneng banget main perosotannya....happy die main ma cicinya...mpe mo pulang didudukin baby carnya susah banget, masih mao main...hehehe...
Nyampe rumah jam 3 an, coz di perjalanan, mampir lagi ke toko...hahhaa...belanja trusssss

No comments:

Post a Comment

silakan koment asal sopan ya