PR 13 Chicken n Herb Skewer

29 Mei 2009, Jumat

PR kali ini pilihan Liza, bikin sate ayam, dengan bumbu herb. Bumbunya bisa liat disamping. Bikinnya si ga terlalu sulit, cuman agak makan waktu pas digorengnya. Gw pake api kecil, jadi agak lama gorengnya. Mungkin karena itu, jadinya agak terlalu keras buat anak2.

Mei cuman makan 3 biji aja, Xiang ga mau, mungkin terlalu bau rempah2, mpe Mei bilang kok kayak bau kare- kare no aji - ...wadoh, lah kan ga pake bubuk kare, kok bisa bilang begitu?? aneh...haha, terlalu herb kale ya??

Husband si bilang enak, mpe dibikin buat bento hehe..habis dalam sekejap. Enak juga buat cemilan, enak juga dipake buat makan nasi, tapi sayang ga ada cocolan sambelnya.

7 comments:

  1. pake sambel botol aja cocok ga?

    ReplyDelete
  2. sini2 syl... minta ma gw aj.
    GW punya neh cabe rawit..*slurrpp*

    ReplyDelete
  3. sepertinya enaakkk...hehehhee...

    ReplyDelete
  4. gw sarat bahan niii...gak ada ayam cincang..trus kelupaan beli breadcrumbs...padahal tadi sblom pegi udah inget"..mo bli apa ajah..pas nyampe sana..lupa lagi

    ReplyDelete
  5. pake apa ajah cocok sebenarnya, asal demen bau rempah. Berhubung gua emak norak.com; gue kagak doyan. Untung ajah si Sonny doyan. Jadi ga terbuang sia2.

    ReplyDelete
  6. Iya enak ching buat cemilan, rasanya mirip chicken nugget, kalo dibikin kotak2 jadi nugget kali yak hehehe

    ReplyDelete
  7. udah pada update nih,, ketinggalan g.. abis nya lagi sering tidur aja, komputer udah 4 hari nganggur. Ini lagi charge digicam dulu.

    ReplyDelete

silakan koment asal sopan ya