International Festival

23 november 2008, minggu

Pagi jam 9an ke t4 mertua, nitipin Xiang, trus gw n Mei dianter husband pergi ke epic, tempat intenational festival berlangsung...uda lumayan rame, banyak stand makanan, dari berbagai negara, seperti dari Indonesia, Malaysia, China, Thailand, Nepal, Filipine. Stand Indonya jualan sate, nasi kuning, risoles, pisang molen, nastar, nasi goreng, dll.Selain stand, ada juga pertunjukannya semacam tarian tradisional, nyanyian, dance, musik dan lain lainnya.











Disana Mei ada ketemu temennya, jadi ikutan main main deh, kadang ikutan gw keliling stand, ato nonton pertunjukannya, ato ikutan kuiz nihongo..
ternyata Mei suka banget ma kuiz ini, disini kita milih kertas yg ada tulisannya, nah disitu, suruh tebak, tulisan hiragananya sesuai dengan gambar yang ada...
wa wa...ternyata Mei nebak nya betul, ga tw die nebak ato emang bisa baca...hihihi.
Karena nebaknya betul, Mei boleh milih makanan kecil yg disediakan panitianya..wah, makin seneng deh die. Mei juga suka bikin sesuatu, die bikin tempelan2 hiasan kertas n bkin mainan dari kotak susu. Anak jaman sekarang kreatif banget deh.



Belajar bikin sesuatu nih...






Disamping bangunan epic, itu kenmin bunka kaikan, ternyata disitu ada stand makanan juga...wak wak, rame banget...kita ikutan juga liat liat ke situ, banyak jualan makanan, tapi yang ini si makanan japanese, kayak takoyaki, tokyo keki, yakisoba, jagoten, jus jeruk, nori,dan lainnya.Trus ada stand gyuniu, stand susu, dimana kita bisa minum susu gratis..asal mo ngantri...hihi, susu nya banyak macem, kyk susu apel, susu melon, susu teh, susu kopi...tinggal pilih deh mo yang mana.
Ada temen yg kasih tau, ada stand telur...wah..murah, jadi kepingin beli..ternyata nyampe disitu, uda kehabisan..........wiwiwi...mo beli telur murah ga kebagian deh..

Ternyata ga cuma ada stand jualan, ada pertunjukannya juga...pertunjukannya semacam taichi chinese n tarian anak2...Tariannya menarik juga...Mei suka banget liatnya..
die suka banget ma dance...jadi kepingin ikutan sekolahnya...


Anyway, happy banget hari ini Mei bisa main2 sama temennya, bisa liat pertunjukan dance n gw agak refresing juga, coz shari2 cuman ngurus rumah tangga aja...hari ini bisa ketemu temen2....n yg penting bisa makan makanan indo, kayak nasi kuning, pisang molen, risoles, n sate....wah kenyanggg...hehehehe

3 comments:

  1. wah enak n seru nih acaranya..
    eperti bazaar gitu ya mam?
    mei balonnya byk bgt..lucu ya

    ReplyDelete
  2. Asik donk bisa ngilangin kangen dikit? Lu ga sekalian minta resep masakan indonesia?

    ReplyDelete
  3. wahh seru ya nek, kalo punya anak kreatif2 ya.. apalagi kalo orang tua bisa join sama anak ikut kegiatan2 mrk.. wahh seneng ya.. kayak g jg gitu

    ReplyDelete

silakan koment asal sopan ya