Pa's birthday

4 Februari 2010, kamis

Mestinya birthdaynya si tanggal 5, tapi berhubung suami liburnya hari ini n besoknya kerja, jadi ya kita maksudnya gw n dia pergi makan2 berdua aja ...da lama banget ga makan berdua aja, repot dsini, ga ada yg bisa gantiin jaga anak2. Kali ini, mertua mau jaga Xiang n Mei lagi ikutan piknik, jadinya sukses juga makan berduaan, ingetan masa pacaran dulu..hahah.

Kali ini milih restoran unagi, uda lama banget ngefan ma resto ini, tapiiii dari dulu2 ga kesempetan buat makan disini, cuman ngomongnya aja, kayaknya enakkk, coz rame banget tiap malam minggu, kalo hari biasa si ga terlalu rame, tapi tetep ada aja yg datang makan.
Photobucket
Unaginya enakk banget, ga keras, gurih, rasanya mantappp...tapi emang si agak mahal. Padahal kita milih yang paling murah lho...ada 3 pilihan, menu yg unaginya paling top, plg mahal. Yang kedua yang sedeng, harganya ga seberapa jauh dr yg petama, yg trakhir yang biasa aja. Gw juga ga tau dah apa bedanya menu yg ptama ama yg ketiga??? Mungkin gede kecilnya kalee ya?

Kita nyantap sambil obrol, ga terasa uda kayak balik ke jaman pacaran dulu...makan di resto jepang di jusconya guangzhou..hoho...masih ada ga ya tuh restoran?? hahha
Happy birthday honey... thx for being with me n children...

6 comments:

  1. Happy BIrthday buat hubby yah !
    Unagi itu belut yah ? g lupa deh kaenya pernah mkn juga di resto jepun di HK , g suka enak wangi !

    ReplyDelete
  2. Ooooo....wwww.... sooo ROMANTIC!!!
    JAdi mauuuuuu... xixixi...

    ReplyDelete
  3. Happy Birthday to papanya anak2 ya:)Unagi kalau beli di pasar emang ikan paling mahal ya di Jepang? Soalnya sushi atau don yang pake unagi di Jakarta emang paling mahal, lebih mahal dari salmon bahkan. Gua suka juga tp kan gak bisa pesen banyak2 he..he..

    ReplyDelete
  4. wah bentonya mirip tuh ama resto jpg di sini...gede unaginya jg segitu...matsuri nama restonya

    ReplyDelete
  5. thx...unagi emang manteppp...but harganya jg lumyan dah...

    ReplyDelete
  6. disono unagi termasuk makanan mahal juga ya.. gw kayanya belom pernah nyoba soalnya ga berani mesen, takut ama harganya hahaha...

    ReplyDelete

silakan koment asal sopan ya