Mei no tomarikai



4 Februari 2010, kamis

Hari ini Mei piknik sama sekolahnya, pergi ke yukiyama, daerah t4 main salju skitar 2 jam dari sini, nginep 1 malam. Semangat banget dia mo ikutan acara ginian.
Ini acara khusus buat angkatan trakhir dari kindergarden, jadi kayak acara piknik perpisahan gitu coz ntar bulan 4, Mei da masuk SD.

Mesti siapin barang2nya kayak sepatu booth, sarung tangan tahan air, topi, penutup kuping, kaos kaki tebel, jaket tahan air. Uda dari minggu lalu, gw bolak balik cari sepatu booth yang tahan air, di beberapa toko. Penuh perjuangan juga, coz agak susah nyari sepatu ginian, ada barang nya ga cocok harganya, ada barangnya tapi ga ada nomor sepatunya. Akhirnya ketemu juga itu sepatu, lumayan juga harganya, coz dipotong pake point, jadi murah meriah. Yang lainnya lebih mudah disiapin.

Sekolah hari ini berakhir jam 11, kita jemput dah, coz cuman ada waktu 2 jam buat siap2 n makan siang, langsung jam 1 nya uda mesti kumpul di sekolah. Nyampe disana, bus nya uda nunggu...seneng banget dah si Mei pergi piknik kali ini, coz tahun lalu musim panas ga bisa ngikutan ginian, kan pulang Jakarta kemarin itu.

Jam 13.30 berangkat dah..hati2 ya nak, nikmati aja perjalanannya...sedikit kuatir juga hehehe...

No comments:

Post a Comment

silakan koment asal sopan ya