Hotpot gratis

4 Februari 2010, Kamis

Udah dari kemarin2 ngincer beli hotpot coz hotpot yang lama rusak, dipencet ga bisa kluar air panasnya. Emang si uda lamaa banget, ada kali 7 tahun berarti emang udah mesti waktunya ganti baru kale yaa..

So dari minggu kemaren uda kluar masuk toko listrik, nyari barang n harga yang pas..blom ketemu2, ada yang barangnya ok, tapi harganya boook, ga tahan dah..mahal beeng. Hari ini pas suami libur, jadi berkunjung da ke toko listrik yang ga jauh dari rumah.


Minggu lalu juga uda liat ke toko ini, tapi gw nya yang masih bertahan ga mo beli dulu, mo liat toko laen, sapa tau ada yang lebih ok n lebih murah..hihi.
Akhirnya nyampe nih toko, liat punya liat, ternyata lagi ada sale hohoho, barangnya cuman ada 5 biji n tinggal 2 doang...akhirnya dengan semangat gw langsung ambil nih barang, coz murah banget, setengah harga dari harga semula..wowow..

Pas mo bayar, gw keluarin kartu point. Kartu point ini kalo kita beli barang disitu kita dapet point, 10 persen dari harga barang. Misalnya seribu, pointnya jadi 100. Nah kartu point gw ternyata melebihi dari harga hotpot yang sale itu, jadi nya kita bayar aja pake point, so gw dapet gratisss tuh hotpot...hohoho...niceee--

7 comments:

  1. Wakakaka asli g ngakak abis hahaha pas baca judul g pikir dapet makan gratis, eh taunya beli dispenser wakakaka

    lucunya lagi pas di awal baca g masih mikir hotpotnya alat masak apa yg dipencet bisa keluar air panas wakakaka pas dah baca sampe abis baru sadar hahahha

    Cing di Indo namanya Dispenser hahahha

    ReplyDelete
  2. oh.. di indonesia namanya dispenser yah? kirain termos.. yang buat nyimpen air panas kan?

    upload gambar hotpot barunya dong, hihiihiii...

    ReplyDelete
  3. Gua malah sekilas kirain hotspot gratis haha... emang bener jg namanya hotpot ya:)semacam termos tp rada besar kan. Skrg krn di Indonesia pada minumnya air galonan sekalian pake dispenser yang bs air dingin/air panas.

    ReplyDelete
  4. hahaha...
    bukan dispenser, tapi pot buat rebus air panas, jadi tinggal masukin air ke dlm pot n colok listrik aja, tetep panas sepanjang waktu asal dicolok..hehehe, makan listrik juga kalee ya?? Tapi butuh kalo lagi musim dingin gini...

    ReplyDelete
  5. Oalaaaaaaaa....
    Pertama gw ngiranya .. Hotspot..
    KEdua gw baca Hotpot kirain Mangkok dari tanah liat yg buat hidangan Sapo Tahu... hahaha*dodol(
    KEtiga baca komen liza *kaget* kok dispenser... ooo tau2nya Pot buat air minum.

    Ke empat baru tau kebenarannya.. hahaha...
    Fotonya di pajang atuh bu SYlvia...*jitak*

    ReplyDelete
  6. agak nyrempet2 gitu
    tapi ya itu seninya
    banyak yg terjebak

    ReplyDelete
  7. hhahaha....ntr gw pasang deh fotonya biar pd ga slah tebak...hihohio

    ReplyDelete

silakan koment asal sopan ya