Happy Birthday

21 Februari 2010, minggu,

Puji Tuhan gw masih dikasih umur panjang buat ngelewatin tahun ini. Ultah tahun ini ga bisa dirayain bareng suami coz dia kerja, n gw juga lagi teler kena flu, anak2 juga uda mulai batpil. ..so pas hari H nya, gw ga niat bkin masakan yang special, ato bkin kue, bner2 suntuk, bawaannya ngantukkk banget, n malas ngapa2in?? Wadoh, jangan2???? hhaa, ini mah penyakit males nya keluar..hahah...tapi, bneran suntuk dah hari itu.

Mei pulang skolah, dia heboh, bawain gw hadiah ultah, "Ma, ippai origami tsukutta yo, mama no presento" yang artinya, ma bkin origami banyak, hadiah ulang tahun. Wah, gw mpe terharu banget, dia di skulnya bkin segala macam kertas origami, ada bentuk hati, ada sarung tangan yg dia warnai, ada gambar usagi-klinci yang dipasangin pita, ada bintang...semua dia bikin sendiri di skulnya. Trims anak mama.

Trus sorenya dia tanya, "Ma, kok ulangtahun ga ada kue nya?" Na lho, gw ditodong kue...gw pikir2 juga, sepi banget ya ultah tanpa kue?? Ya uda dah, gw siap2 bawa 2 anak bonceng sepeda, beli kue di toko kue deket supermaket situ. Bener2 dah, uda mana dinginnn, uda mana gw lg ga enak badan, uda mana mulai hujan rintik2...kacau banget dah. Untung dah bisa balik rumah dengan selamat membawa kotak kue..gw da takut aja kue nya terbalik ato apa? soalnya dipegang ma Mei di boncengan gw. Deg2an juga gw buka tuh kue, ternyataaaa.....masih utuh..hoho
Malemnya, laki gw pulang, dia ga bawa kado, cuman bawa seikat bunga ..haha, gw terharu lagi..hihi maunya si bunga bank ya?? tapi ya percuma juga, bunga bank dsini kcil bgt, mpir bisa dibilang ga ada bunga...haha, kok nyangkut ke bunga bank?? Thx papa...muach muach

8 comments:

  1. Happy Birthday yah bu...wish all the best ^_^

    ReplyDelete
  2. Happy Birthday ya... semoga cepet sehat lagi :)

    ReplyDelete
  3. happy birthday syl..

    mei pinter banget bikin origami (perasaan gua dulu gagal kalo mau bikin origami, ah emang gua nga ada bakat seni)

    trus bunganya juga bagus, seumur-umur kagak pernah dikasih seikat bunga. tahun depan minta bunga yang lain, misal : anting emas model bunga atau cincin bunga. hehehe

    ReplyDelete
  4. thx friends...

    uda lumyan, tapi kmren ga bs bo2, gara2 minum obat, ga tw apa obtnya terlalu kuat, ato gw nya yg lagi memble???
    haha, gw jg pgen tuh bunga anting emas..hihi,drpd bunga bank, dsini mpir ga ada bunganyaaa

    ReplyDelete
  5. happy birthday !
    mudah-mudahan cepet sembuh :)

    ReplyDelete
  6. Happy Birthday ya, Syl! Waduh perhatian jg ya Mei dan hubby:)

    ReplyDelete
  7. Happy Belated Birthday Yah Syl !
    semoga sehat , panjang umur & happy2 selalu ditengah keluarga

    ReplyDelete

silakan koment asal sopan ya