Bad Mood

1 Februari 2010 Senin

Hari ini seperti hari biasanya, pagi2 siap2 buat Mei skul, bikin bento papa, kasih makan anak, masak dll pekerjaan rumta yg ga ush disebutin dah. Kalo disebutin semua, ntar pada manggil gw Oshin lagi..hahhaha

Jam 3 an Mei da pulang, trus dia maen tuh ma dd nya. Maen si pertama akur2, tau2 pada rebutan maenan, aduhh mpe pusing gw, apa si yg direbutin?? ternyata cuman cup n maenan plastik bawang/tamanegi, critanya lagi pada maen masak2an.
Pertama Mei yg mewek, coz maenannya direbut dd nya. Udah, dibaekin, maenannya tukeran.
Gak lama giliran dd nya yg mewek...alesannya yah sama, rebutan maenan juga. Makin bete aja dah gw. Udah dibujuk mpe diomelin tetep aja ga berhenti nangis..akhirnya gw diemin aje..

Sebelnya nangis ga lama, Xiang mulai batuk2 n akhirnya muntahhhhh semua dah. Tambah bete lagi gw..uh, cuman gara2 rebutan maenan mpe muntah?? Dia lagi susah makan, jadi tambah kesel gw, da cape2 kasih makan, lah kok dimuntahin..Sebellllll... gw hilang sabar da, mulai pukul tuh pantatnya...abis gitu, gw agak nyesel jg..huhuhu
Gw harus nyuci baju sekali lagiiii....muntahannya kemana2 juga, harus dibersihin lagi. Bener2 bad mood.

Pas da mo tidur, Xiang bikin ulah lagi, dia minta minum jus, uda dikasih ke botolnya, ehhh botolnya dilempar..makin kesel lagi dah gw, ga tau nih anak mo minta apa ?? Gw cuekin, makin nangis...uhhhhh, rasanya gw mo teriak, minta tolong sapa lah buat diemin nih anak...heran, kuat banget nangisnyaaa...
Takut muntah lagi, gw gendong dah, kasih air putih aja, akhirnya reda tuh n ga lama mulai aktif lagi. Disuruh tidur, dia malah joget2 malah nyanyi, heran...

Jam 8.30an akhirnya anak2 tidur juga...tinggal gw yang bad mood dah, inet bentaran, jam 10an gw tidur juga, ga nunggu laki gw..dah capeee dah gw.

4 comments:

  1. Sabar yah say, rata2 mang kalo anaknya masih balita yah gitu....yg penting kalo lagi bad mood bisa cari kegiatan buat melampiaskan hehehe kemarin malam kenapa ga YM g hahaha biar tenangan....

    ReplyDelete
  2. ty...mo ym u, tkut ganggu hihihi...
    gpp hr ini uda better than yesterday

    ReplyDelete
  3. eheheehhe
    aduh kasihan.. betul
    repot ya jaga anak

    ReplyDelete
  4. He he he he, bener2 ini situasi yg lucu: "disuruh tidur, dia malah joget2 malah nyanyi, heran..."

    ReplyDelete

silakan koment asal sopan ya