Sankanbi class 1 -3

22 april 2010, kamis

Tanggal 19 april kemarin, ada acara sankanbi di skul Mei yang baru. Sankanbi itu acara dimana orangtua boleh datang ke kelas, ngikutin pelajaran, ngeliat anak belajar. Acaranya mulai jam 8.30 mpe 9.30, trus ada rapat PTA, rapat pemilihan Parent Teacher assistent, tugasnya macem2 dari urusan bantu2 bazaar, bantu di bagian perpustakaan, bantu foto acara skul, n lain2 dah, gw ga ngerti, coz blom pernah ngikutan ginian, so gw minta supaya tahun ini ga ikutan pemilhan dulu, berhubung Aya juga masih blom sekolah, repot kalo harus ke skul bawa dia juga..so tahun ini free deh.

Selanjutnya bisa liat disini.

3 comments:

  1. kayanya seru yah syl ada acara gitu2an hehehe...kl gw tertarik deh..tp gw mungkin kalo gak pernah sih gak mau jadi asisten paling liat2 dulu kaya apa :)

    ReplyDelete
  2. ngomong2... Syl.. Kayaknya di Jepang ibu2 yg anaknya masih usia dini gak ada yg bisa Bekerja dong yah... wong ngurus anak, anter sekolah dpt giliran ini itu plus tugas2 dari sekolah anaknya...

    ReplyDelete
  3. iyyaa...gw jg mau tau dulu gmn tugas2nya...tp mgkin dm 6 th skul sd hrs ikt salah satu tugas d.

    iyy...susa kl hrs kerja full time, tp kalo part time gpp...gw jg kpngen kj lg

    ReplyDelete

silakan koment asal sopan ya