Pizza lagii

11 november 2010, kamis

Pizza time, da lama banget ga bikin pizza, jadi ngiler sendiri deh. Yang udah langsung cemplung2 bahan di mesin home bakery, langsung pencett 50 menit kemudian jadi deh tuh adonan. Masalahnya topping di kulkas cuman ada sosis aja..ya uda sosis, bwang bombay, keju, saos n mayonese...panggang n jadi deh.

Lucunya, anak gw yang kcil ini doyannya tuh sosis, jadi cuman digerogotin tuh sosisnya doang, yang ditinggal cuman roti nyaa wkwkkww...tinggal gw deh yang makan pizza tanpa toping.huaaaaaaa

Suami bilang pizza kali ini enakkk banget, hahha, pdahal bahan n cara membuat sama aje, ya palingan biar gw sering2 bikin truss...wkwkwk...pernah lho dia habisin 1 loyang pizza sendiri hahah, kaget ga tuh???

4 comments:

  1. slurppppp duh mau dunkkk punya mesin pembuat pizza!!! secara gw doyan banget pizza n gak bisa bikinnya... alias males ngadon2... mending jadinya benerrr... hiks hiks
    Kamu sukses membuatku ngilerrrrrrr

    ReplyDelete
  2. patz..beli aja mesinnya home bakery yg bs buat rotitawar itu lhooo...tinggal cemplung bahan, pencet n cling lgs jd adonan, hehehe

    ReplyDelete
  3. kalo laki2 makannya menggila, wajar aja kok :)
    berarti pizza lu enak tuh syl!

    ReplyDelete
  4. weleh...gue juga gak nolak kalo dikirimin...:b

    ReplyDelete

silakan koment asal sopan ya