Japanese Craft

26 november 2010, jumat

Sabtu minggu lalu, ada meeting kodomo kai, perkumpulan anak2 di komingkan, sejenis balai rakyat. Gw da siap2 pergi jam 7.25 an by sepeda, ank2 titip ama papanya. Nyampe t4 situ gw heran..t4 pertemuannya di lantai 2 kok gelap bangett?? nekat gw masuk juga ke situ, ternyata hari itu ga ada pertemuan sama sekali?? Lho berarti gw salah jadwal donk ya...

Ada 1 ibu keluar dari 1 ruangan, nanya gw, ada apa?? Gw jelasin, eh ternyata dia bilang, mestinya si ga ada jadwal pertemuan deh, soalnya tuh t4 pertemuan bakalan dipake buat pameran japanese craft besok. Trus dia undang gw ke dalam, buat liat2. Wah seneng gw...coz bisa buat cuci mata n foto2 dah
Bagus2 lho...bener2 handmade...kepengin deh belajar bikin gituan. Sayang pas hari H nya, gw ga bs ikutan liat, coz mesti nyetor muka ke mertua hehehe

3 comments:

  1. ahh..gw pernah bbrapa kali dtg ke japanese craft pas yg adain kedutaan japan...demen bangeth..kekagum2 gw ..^_^

    ReplyDelete
  2. iyaa emg bgs2 deh, bner2 kreatif dah..pdhal tuh yg bkin kebanyakan nenek2 lhooo

    ReplyDelete

silakan koment asal sopan ya