Calbee

29 Agustus 2010, minggu

Bulan kemaren, iseng2 ngikutin undian berhadiah dari Calbee...Cslbee itu sejenis snack potato istilah kerennya kripik kentang...haha, sapa si yang ga demen ma snack ginian?? Gw demen banget, walaupun kalo kebanyakan bisa bikin sakit leher..heheh.

Back to story, coz keseringan beli, jadi gw tuh suka ngumpulin trademarknya calbee, disimpen aja, sapa tau emang bisa dipake buat ikutin undian yang ga tau kapan bisa menang? Tau2 Mei ketemu tuh kartu pos yang buat ngirim undiannya Calbee, wah gw langsung bersemangat buat ngisi data n nempelin trademarknya calbee. Lumyan juga bisa ngumpulin sekitar 30an biji, langsung buru2 dikirim, coz dah mpir datelinenya.

Sore pulang ke rumah, eh tau2 ada 1 kotak kardus di depan pintu. Suami gw bilang dari Calbee..buseettt,gw menang undiannyaaaaa...ahahha, seneng dah, isinya 10 bungkus, butuh berapa lama ngabisinnya ya?? Yang pasti anak2 juga pada seneng, uda berebutan pas buka kardusnyaa...
Berikutnya gw ada ikutan undian buat jalan2 ke Hokkaido...bisa menang ga ya??

3 comments:

  1. fotoin dong bu itu calbee spt apa n itu kardusnya segede apa.. hehehe CONGRATS YAH!!

    ReplyDelete
  2. Waah, gua juga demen tuh potato chip kaya gitu. Jadi pengen tau kaya apa sih yang versi jepang? rasanya dimodif jadi apa tuh bu? hahaha..

    Congrats ya... mudah2an yang jalan2 ke hokkaido juga dapet ^_^

    ReplyDelete
  3. waaa seneng banget dapet sekardus potato chips g doyan bgt , wahh tmn2 pada rajin ya ikut kuiz n sayembara ini/itu hadiahya pd mayan ah .. mulai skrg g mau rajin2 aha ikutan kuis apa aja he22

    ReplyDelete

silakan koment asal sopan ya