吉海町バラ公園/ Yoshiumi cho Bara Koen

15 mei 2010, sabtu

Hari ini rencana pergi ke bara koen, taman mawar, coz suami libur, n Mei juga libur sekolah, biasanya cari hari libur bersama tuh susah banget, coz suami liburnya ga tentu, kadang sabtu minggu mesti kerja, Mei cuman bisa sabtu minggu libur sekolahnya.

Lumayan juga agak jauh dari rumah mpir 2 jam kita bermobil ria nyampe ke Imabari. Di Imabari, kita harus naik lagi jalan tol, coz beda pulau, ngelewatin jembatan yang panjanggg banget...dari situ kita masih harus bermobil 10 menitan. Nyampe disana uda penuh orang, banyak anak2, coz selain bisa nikmatin keindahan mawar, dsitu banyak maenan anak2 mpe Mei n Xiang sibuk lari sono sini, sementara tinggal gw yang harus ngejar2 mereka.
Mawarnya bagus banget, banyak, kira2 ada 5500 pohon, dari 250 jenis mawar. Foto lain bisa liat di link ini. Ngak nyangka, mawar aja banyak banget jenisnya...gw suka mawar yang warna merah ke item2an, kesannya liar banget..hahha...oya, masuk ke taman mawar ini gratisss lho. Bisa liat websitenya di sini.

Trus disini lagi ada acara bermaen buat anak2, bisa nyoba naik kuda, bisa ngewarnain gambar pake pasir berwarna. Nah yang ini, Mei bikin , kali ini bayar 300 yen..tapi ok lah, soalnya buat dia pengalaman juga main sambil belajar. Main lompat2 di balon udara tapi cuman sebentar soalnya Xiang agak takut..hahah.. Ada juga main segala perosotan, ayunan dll.
Maen disana ada 2 jam lebih, uda teler gw nemenin anak2, narik2 mereka biar pulang, tapiii biasa dah susah kalo diajak pulang, hahha...

1 comment:

  1. Iya mawarnya baguuus. Kok suka mawar kehitam2an sih Mei hehe..
    Kalo gw sukanya mawar putih.

    ReplyDelete

silakan koment asal sopan ya