Teman jauh

8 mei 2010, sabtu

Gw punya temen satu gereja, tapi dia anggota gereja di Malaysia, so ga pernah ketemu, cuman lewat fb email emailan aja. Dia sekarang tinggal di Kanagawa ken, bersama suami n 2 anak cewek, Yuu chan n Yuki chan.

Kamis malam, kita ada chatting bareng via fb, dia bilang mau datang ke daerah t4 gw tinggal sekarang..wah, gw kaget juga..coz kan dia tinggalnya jauh begitu, trus kok mendadak bilang mau berkunjung??? Ternyata, dia bareng family lagi jalan2 driving by car ke daerah shikoku n sekitarnya. Yang gw kaget, mreka ga nginep di hotel dalam perjalanan selama 4 harian itu, ternyata mereka tuh buka tenda, istilahnya camping gitu...wah salut dah. Tapi emang bener, lebih irit pake buka tenda soalnya disini biaya hotel dihitungnya per orang bukan per kamar...uhhhhh

Sabtu pagi, gw da siap2 bikin cemilan kecil aja, pizza n kue2 dah. Mreka datang jam 10 lebih, ngobrol ngalur ngidur, tentu aja by japanese...hahha...padahal gw n dia tuh kalo chatting pake english, walaupun english gw belepotan dah...begini nih, kalo bahasa jarang dipakeee...ancur leburr...
Seneng banget bisa ketemuan...n kita cerita banyak juga..mpe ga berasa waktu tuh cepet berlalu. Anak2 sebentar juga bisa langsung akrab...padahal baru maen sebentar, tau2 uda pamit, soalnya mo lanjut perjalanan, jalan2 ke onsen..hohoho...
[Sis, thank you for visiting me, I miss U, I hope we can meet each other at another chance.]

6 comments:

  1. klo camping gitu ada tempatnya ya Syl? tadi awalnya gue baca temen elo itu dari Malay dateng ke Jepang naek mobil...roadtrip bgt tuh tp ternyata salah baca ;p

    ReplyDelete
  2. kayaknya setiap kota punya t4 camp sendiri dah deb, dsitu ada t4 mandinya, ada meja makan segala, kayaknya enak d ..gw jg blom pnh roadtrip begitu...huhhuu...ngiri com

    ReplyDelete
  3. paling menyenangkan emang ketemu temen lama n jauh ya syl.....btw temen lo itu seru banget ya sama keluarganyaaa...apa ga pegel tuh ya yang nyetirr...hihihii...kalo di indonesia buka tenda mahh bisa dirampok kalii yaak?? hahahha...

    ReplyDelete
  4. Gimana ceritanya? Gerejanya di Malaysia, skrg pindah ke Jepun? Jgn2 nanti yg sering chat ma lu pindah kesono semua? hihihihi

    ReplyDelete
  5. hehehe.. seneng banget yah kalo bisa ketemu ama temen yg biasanya cuma ketemu di chat trus bisa ketemu beneran.. makanya disini juga gw demen tuh kalo ada gathering2 gitu :)

    ReplyDelete
  6. I miss you too. Come and visit us next time in Kanagawa. I asked Yuu and Kiki what is their highlight of our trip to Shikoku and their answer is visiting and playing with Misuzu and Ayaka. Thanks for the delicious pizza and banana cake.

    ReplyDelete

silakan koment asal sopan ya