Mobil Disneyland

17 Januari 2009, minggu


Iseng ga ada rencana apa2 hari ini, jadi main di mall dah. Ini mall Emifull letaknya di daerah Masaki Cho, kira2 30 menitan dari rumah. Di sampingnya mall ada taman yang lumayan gede, t4 main anak2 dengan sgala prabotannya kayak serosotan, ayunan dll dah.
Main disitu anak2 lumayan senang..pas udahannya kita nyari dongguri, semacam kacang, keras, jatoh dari pohon, makanan nya si TOtoro, anime Jepang. Gw ga tau da bahasa Indonya apa ya?? Nyari nyari di bawah pohon ..dapat lumayan banyak..haha, cuman buat maenan sii, ga bisa dimakan.



Abis itu kita main ke mall, terus Mei nunjuk2 keluar, ternyata ada mobil disneyland yang datang kesitu. Kita bisa foto2 di dalam mobil itu. Gw pikir ya boleh lah, daripada jauh2 mesti ke Tokyo. Jadi nya kita ikutan ngantri da lumayan lama juga ada kale 20 mnitan, Xiang da mo teler, ngantuk dia abis main2..tapi gw ajak becanda biar ga tidur..haha, kcian anak mama, mau tidur tapi ga boleh. Gw pikir di dalam mobil itu ada maskot badutnya si Miki ato Donald ato apa lah...ternyata ga ada apa2 nya..hahha, ketipu dah. Tapi gpp da, jadi lumayan bisa foto family disitu.

3 comments:

  1. Enak yah di Jepang banyak taman bermain di Jakarta? Parah...
    Ga ada mickey tapi tetep bisa family foto mah ga apa kali hehehe

    ReplyDelete
  2. yang penting, mejeng, syl...
    senyumnya manis, oiii...

    ReplyDelete
  3. Iya kalo di luar sana bnyk taman yah , beneran fungsinya taman . ga kae di JKT taman pada kotor . males jadinya mo ke taman . he22

    ReplyDelete

silakan koment asal sopan ya