Jalan jalan keliling kota

4 Januari 2010, Senin

Hari ini temanya jalan2 naik train, densha keliling kota. Kebetulan suami kerja siang, jadi nganter gw n anak2 ke mall Grand FUji yang deket ma train dalam kota, shi nai densha. Kali ini beli tiket yang 1 harian, jadi bisa bolak balik naik kereta Pertama gw dengan yakinnya kasih ke supir trainnya 300yen, ternyataaa udah naik jadi 400 yen. Malu dah...

Tujuan pertama ke Dogo Onsen, tempat wisata terkenal di kota Matsuyama, tempat permandian air panas hot spring, yang udah berumur 3ribu tahun? Ga tau bener ato ga??? Di daerah situ, disediakan tempat buat berendam kaki gratis, jadi ya gw n Mei ikutan rendam2 kaki aja, ga ikutan mandi hot spring. Sayangnya Xiang bobo di strollernya pas di train. Untung aja bawa stroller walaupun repot banget buat naik turun trainnya..

Abis dari situ, kita naik train lagi ke shotengai, tampat toko2 berjejer sepanjang jalan macem Pasar Baroenya Jakarta..jadi kangen ma Pasar Baroe hehehe.
Jalan2 ke situ, window shopping aja, jalan mpe ke mall Takashimaya.

Di Takashimaya ada bianglala..namanya bener ga si??? lupa dah gw bhs indonya apaan.
Karena gw punya tiket train yg 1 hari, boleh naik bianglala cuman bayar 200yen aja. Kebetulan Mei n Xiang ga usah bayar, karena masih dibawah 6 tahun..heheh, lumyan, ngirit com .Abis itu pergi ke arena bermain anak2 dah, biasa dah Mei n Xiang senengnya bukan main...buang duit com. Haha, gpp dah sekali2 aja.



Dah jam 3.30, kita siap2 buat pulang, naik train lagi ke JR Matsuyama. Disitu beli karcis train buat pulang ke rumah, Pas banget jam 4.20 udah ada train menuju rumah.
Sebenernya anak2 masih mau main, tapi berhubung mesti nunggu train, n takut kesorean udara semakin dingin, jadi nya cepet2 dah pulang. PUlang di rumah da jam 4.30, capee..sharian naik train. Tapi anak2 senangg banget...terutama Xiang, yang sekarang mpir tiap hari minta naik kereta..hohoho....

No comments:

Post a Comment

silakan koment asal sopan ya