明けましておめでとうございます

Happy new year 2010

Dah lama banget ga update blog, tau2 udah masuk di awal tahun yang baru. Sebelomnya mengucapkan ' Happy New Year' 明けましておめでとうございます- akemasite omedetou gozaimasu.
Semoga di tahun yang baru ini membawa berkah buat semua, membawa suasana baru yang lebih menggembirakan, membawa keceriaan buat keluarga semua. Amin.

Tahun ini seperti acara di tahun2 yang lalu, biasa ke PMI - pondok mertua indah- merayakan bersama keluarga dsini. BIasanya mertua hobi masak suka siapin sendiri makanan osechi, tahun ini dilewatkan aja dengan beli di spmarket...mungkin juga udah ada umur, males bkin ginian...sedangkan gw?? hoho, jangan ditanya deh, n jangan suruh gw bikin, bener2 ga ngerti...mmm, so kita mesen aja dari t4 kerjaan suami. Sebenernya gw si ga terlalu kepingin banget ,makan osechi ga doyan...tapi terpaksa harus beli, di t4 kerjaan laki gw..hoho, udah mahal, ga enak lagi!!! Apa boleh buat...

Anak2 kebagian toshidama, sejenis hong bao dari keluarga, terang aja yang paling heppi ya gw lah, kan gw yang pegang isinya...anak2 mah cuman dapet amplopnya aja..haha...ssst, jangan ngiri ya...lumyan juga isinya, buat beli fukufukuro hahha.
fukufukuro - sejenis kantong yg isinya ga bs kita tebak, belinya di mall2/ spmarket.
Kebanyakan si pada borong yg isinya baju n asesorisnya..
Ayoooo kita borong fukufukurooooo

3 comments:

  1. sama nih, tahun ini dapet osechi dari sensei-nya suami.. sayangnya kita gak doyan... mending kasih duitnya aja kali yak? hehehe... dapet fukubukuro apaan Ci?

    ReplyDelete
  2. osechi sejenis makanan kotak, makanan ala japanese yang buat tahun baruan.
    fukubukuro- ga beli ah, males, kayak beli kucing dalam karung..kagak ketauan isinya hehhee

    ReplyDelete

silakan koment asal sopan ya