Ramean lagi-birthday party nya Tomoki

17 November 2009, selasa

Hari ini birthday party nya anaknya temen gw, dari semalem bingung juga, mo pegi ato ga? Soalnya cuaca ga mendukung, hujan seharian. Suami ngalah mo pake motor buat pergi kerja, so gw bisa bawa tuh mobilnya..hihi, thx ya papa....

Akhirnya dengan semangat 45, gw pergi da ke t4 temen gw, bawa pangsit goreng, sepagian sibuk bikin pangsit, mpe Xiang mewek juga gw cuekin,malah tambah mewek. Akhirnya gw gendong deh nyambil goreng..na lho?? Bayangkan gimana ribetnya, takut minyaknya muncrat kena dia...zzzzzzz. Mabok da kalo masak sementara anak rewel.

Nyampe disana, ternyata o ternyata gw tamu pertama nih..hihi, bisa nyomot2 makanan dulu, duh ga tau malu dah. Teman gw ini pinter masak soto ayam pake bumbu racikan sendiri, huh, kapan gw bisa bkin masakan Indo ga pake bumbu instant ya?? haha.

Jam 12an, uda pada ngumpul, akhirnya bisa makan2 nih, seneng dah. Bikin acara party ginian, seneng bisa ngumpul bareng org indo, ga usah pusing2 lagi pake bhs jepang, uda tinggal nyerocos sono sini dah n yg terpenting bisa makan makanan Indonesiaaa..

Acara terakhir pemotongan kue, kue nya juga bikinan temen gw yang lain...so ngumpul2 gini, kita saling bawa makanan, jadi rameee deh. Makanya game masaknya harus mulai lagi nih, biar pinter masakkkkkk..hohoho, ayo sapa yang mo ikutan???????

2 comments:

  1. elo kumpulin deh orgnya buat game masak...nanti taon dpn mulai!!

    ReplyDelete
  2. Pasti seru nih dan kalap liat masakan Indonesia ya?? kalau bumbu instant utk soto ada yang jual di sana atau bawa dari Indo?

    ReplyDelete

silakan koment asal sopan ya