Akhirnya dapet jugaaa....

6 november 2009, jumat

Semalam, mendadak temen chat ajakin pergi ke toko listrik yang baru opening sale besok pagi2, die bilang ada food processor murmer, jadinya tertarik pergi, soalnya ini barang udah kepingin bangetttt dari dulu, blom kebeli2, coz harganya agak lumayan, mikir2 deh.

Paginya temen gw yg lain, chat bilang mo ikutan pergi, soalnya semalem gw cuman ninggalin pesen mini lewat YM yang bikin dia penasaran hihihi. Akhirnya janjian ketemu jam 9.30 pagi Sebelomnya gw sempetin dulu deh masak Hayasi rice buat ntar malam, biar ga ribet masak2 lagi, soalnya hari ini full jadwal.

Nyampe disono, uda rameeeeeeeeee bangetttt...ngantri bok di depan pintu masuk, cuman dsini orang2nya tertib ngantri, ga ada tuh yg main nyelak2 ato dorong dorongan. Pas pintu dibuka, brrrrrrrrrrrr...pada ngibrit nyari barang2 yang pengen dibeli, kita juga ikutan langsung serbuuuuu ke tempat jual2 keperluan dapur kayak microwave, oven, kompor...aaa, akhirnya ketemu juga tuh food processor yang diincer. Barangnya limit, cuman tersedia 20 biji, gile kalo ga cepet2 ga bakalan dapet kan? akhirnya bisa ditangan, ga sia sia deh ngantri panjang bener..

Kita liat2 barang2 lain, emang dasar ce, ga cukup cuman beli 1 barang, liat barang laen yg lebih murah, langsung deh tancep mo beli juga...zzz...gw aja masih sempet beli panci 1 biji, beli cukur jenggot yg listrik [mumpung murmer}buat laki gw, beli termometer buat Mei, coz sekarang lagi musim influenza, tiap hari seblom skul harus ukur suhu badan. Ngeliat handycam, murmer juga kpengen beli, tapi apa daya ga bawa duit hohoho...

PUlangnya kita mampir ke supermaket beli bento, abis uda siang banget, ga sempet masak2 lagi, langsung ke rumah gw, makan di rumah deh. Jam 2 an, gw langsung pergi lagi buat nganterin temen gw, soalnya die beli barang lbh banyak dari gw...mpe full tank deh mobilnya..hihihi...

Langsung gw cabut jemput Mei di skullnya. Dia hari ini ada acara ensoku - piknik ke zoo ma gurunya, jadi pulangnya agak telat jam 15.30. Abis jemput gw langsung meluncur lagi pergi ke Emifull buat jemput laki gw, yang lagi training disana.
mmm capeee, hari ini full jadwal....
PUlang langsung mandi n makan. Jam 8an anak2 uda bobo, jadi gw santai dulu ahhhh

6 comments:

  1. syl...uda ready dong game masaknya?

    ReplyDelete
  2. msh pada berminat nih game masaknya??/ ayo deh dimulai lagiii

    ReplyDelete
  3. gua kan mau ke indo akhir nov...mepet bgt...paling bisa ikutan lagi feb thn dpn

    ReplyDelete
  4. Food processor tuh kayak apaan sih??
    *NORAK yah gw*

    ReplyDelete
  5. iya kd...th dpn aj mulai lagi yak..yg lain jg pd sibuk buk buk

    ReplyDelete

silakan koment asal sopan ya