Perjuangan mencari Momiji

28 november 2009, sabtu

Udah akhir musim gugur, awal musim dingin. Kesempatan buat liat momiji, artinya daun merah. Sebenernya kita ketelatan juga si buat jalan2 tapi kemarin2 suami liburnya hari biasa, n Mei sekolah, jadi ga sempet dah. Pas banget hari ini suami libur, n Mei juga libur sekolah, jadi jalan2 liat pohon momiji da.

Pagi2 jam 8an, kita da di perjalanan, rencananya ke Kumakogen, kira2 satu stngh jem dari rumah..lumayan jauhhh...tapi nyampe disana, ga ada orang sama sekali..heran, masih kepagian ato kenapa ya? kita akhirnya jalan masuk tuh, ternyataaa....emang ga ada orang??? busettt dah...yang kita cari juga uda ga ketemu, ternyata daun2 nya uda pada gugur, na lho????

Akhirnya nerusin perjalanan ke suatu tempat, gw lupa dah namanya apaan?? Ternyata disono juga ga ketemu, malah kita masuk ke tempat yang sepi, tapi emang pemandangannya bagusss.Cuman jalanannya itu curam bangettt, kayak di ujung tebing yang cuman dibatasin pagar kayu...kowwaiii...serem. Di bawah tebing tuh mengalir sungai yang banyak batu batu an gede, ada air terjunnya lagi...uda kayak masuk ke dunia lain dah...mana sepi juga ga ada orang...seremmm..akhirnya kita memutuskan buat balik lagi ke mobil. Disini ga foto2, soalnya suami uda wanti wanti, jangan foto, takut masuk yang aneh2...huhuuuu...pdhal tempatnya bagusss bgttt...

Yah uda kita jalan lagi, nyari tempat istirahat, ehhh ternyata di t4 itu banyak pohon momiji nyaaa...bagus banget buat foto2. Yah uda deh, foto2 action disitu, daripada ga ada sama sekali.

PUlang2 uda capeeeeee....tapiiii kerjaan numpuk puk puk.....hohoho, rasanya saat2 ini gw butuh maidddd....bangettt dahhh

1 comment:

  1. Itu kanjinya utk momoji? kok kaya mandarin aja : hung yue.. Emang cuma sebentar aja udah gugur ya, gua kirain 3 bulanan gitu:)

    ReplyDelete

silakan koment asal sopan ya