Baton Contest 2014

11 February 2014, selasa

Baton contest kali ini waktunya bener2 kurang pas deh, diadakan tgl 11 feb kemarin, emang si pas tanggalan merah, tapi hari kejepit, hari selasa. Seninnya masih harus sekolah, hari rabu nya juga sekolah, mana tempatnya jauh dari matsuyama, sekitar 3-4 jam lewat jalan tol, ke Tokushima. Xiang ga ikutan kontest so, dia kali ini tomarikai di rumah obaachan. Nginap di rumah neneknya.



Rencana berangkat jam 2.30 pagi dari rumah, coz harus ngumpul sekitar jam 8 di tempat tujuan. Alhasil, kita harus berangkat jam 00.30 coz turun salju, kemungkinan ga bisa lewat tol, walah2 jadi ga sempat tidur puas, udah harus siap2 berangkat. Teman ada jemput, jadi orang dewasa 3 , plus suami teman yang jadi supir, n 3 anak yang siap perang pentas baton.

Akhirnya nyampe tujuan jam 4 pagi, lebih cepat dari dugaan, bisa lewat tol dengan selamat. Makan pagi di McD, walah kesenangan anak2 deh....Di perjalanan tadi Mei sama sekali ga bobo, mana dia agak sakit tenggorokan, kuatir banget pas kontestnya, kondisi ga fit. Tapi yang namanya anak2, pas kontest grogi juga, akhirnya lulus, dapet mendali emas. Senangnya dia, langsung nyamperin gw .
Bilang mau minta dibeliin tas baton, emang si uda janji..kalo dapet emas, boleh beliin dia tas.
Disitu ada toko dadakan kecil yang jual asesoris baton, seperti baju, celana, asesoris leotard, boneka2 lucu yang pegang baton, tas baton dll. Mei pilih yang warna biru, harga lumayan juga...Saking senangnya dia langsung pake tuh tas.

Pulangnya agak santai, masih tetep lewat jalan tol, makan siang di t4 istirahat di tengah2 jalan tol, trus disana ternyata turun salju, ada bongkahan salju di skitar situ, jadi anak2 pada main dah.. Nyampe di rumah sekitar jm 5 lebih, uda teler si Mei. Alhasil, besoknya dia ga bisa sekolah, tidur seharian....kecian dah...




No comments:

Post a Comment

silakan koment asal sopan ya