Tobe Zoo

10 Juni 2012, minggu

Masih dalam suasana cape setelah tour ke Shimanto kemaren. Minggu ini kita jalan2 ke zoo. Kali ini suami ngikutan, jadi dia yg nyupir deh...gw bs santei dikit. Mobil kapasitas cuman 4 orang dewasa, tapi dimuatin tambahan 2 anak...boleh2 aja si, cuman jangan ketauan polisi..hehhe..gawat deh.

Jam 9 lebih dikit uda nyampe di zoonya. Uda banyak mobil parkir, kebanyakan datang dari luar kota...buset, mereka tuh mulai drive dari jam berapa ya?? uda rame banget deh...padahal hari ini, ga ada acara ibento yg khusus.

Yang paling menikmati acara ini tentu aja ank2 lah..mereka spontan ngeliat smua binatang n rame banget nanya soal ini itunya. Bagus juga si buat pelajaran, sekalian gw kasih tau mreka, nama binatang dalam bahasa Indo. Siangnya makan siang bareng, tentu aja bawa bento sendiri deh. Lebih murah meriah n praktis.


Acara yang bikin senang anak2...ngantri biar bisa pegang2 kelinci ato marmut.Paling cuman bisa megang2 5 menit udah harus gantian dengan yang laen. Gpp deh, asal jangan suruh pegang 'singa' ato 'macan' aja..haha

Jam 3 lebih, uda cape ngiterin zoo, pulang deh, pada bobo an di mobil.. Have a nice day..

1 comment:

silakan koment asal sopan ya