Datang lagi...

9 May 2012,

Puji Tuhan, tahun ini bokap nyokap dapet kesempatan datang lagi nengok gw di sini. Seneng, coz mpir 2 tahun ini gw ga ketemu ortu yang berarti juga gw dah 3 tahun setengah gak balik Indo, yahh, mau gimana ya? Ongkosnya itu berat banget, n anak2 juga uda sibuk ama sekolah n kegiatan extra laennya..




Kesempatan kali ini, nyokap temen juga ikutan bareng datang, so gw bareng temen pagi2 uda nongrong di osaka kansai airport menunggu beliau2 deh. Nunggu punya nunggu, kok ga keluar2 ..mpe was was juga takut kenapa2 di dalem, maklum lah mereka ga ngerti bahasa Jepang kan. Akhirnya ternyata bener ada masalah di dalam, 1 bagasi nyokap gw ga ketauan ada dimana alias hilang entah nyangkut dimana??

Nunggu punya nunggu, akhirnya ada petugas ce yang ngedatengin gw, nanya macem2 masalah bagasi, warna apaan tuh tasnya, isinya apaan?? Lah gw mana tau?? Nyok gw ditanyain juga lupa tuh bagasi isi detailnya apaan?? Saking banyaknya barang yang dibawa mpe ga inget dah. Cuman inget di dalam ada rendang 10 potong - makanan kesukaan gw-- huhuhu, ama baso huaaaaaa...abis deh.

Setelah 3=4 harian, baru dah tuh barang selamat mpe depan rumah, tapi masalahnya rendang n baso da lenyap.........sedihnya?? Untungnya di dalam ada titipan temen bisa selamat. Mmmm...pengalaman berharga dah...jangan masukin barang2 makanan dalam 1 tas, yang akhirnya lenyappp semua kalo ilang???

3 comments:

  1. kok bisa ilang Syl? diambil orang gitu? ternyata orang Jepang suka rendang juga ya :)

    ReplyDelete
  2. yahh..sayang bener ..yang ilang malah makanan kesukaan ya..

    ReplyDelete
  3. @debby...
    ga ilang..akhirnya bagasinya dianter setelah 4 hari, ya tentu aje makanannya uda pada bau, lenyap dah.

    #yenny...sayangggggggggg emanggg..apa boleh buat..

    ReplyDelete

silakan koment asal sopan ya