Seremmmmmmmm

15 Maret 2012, kamis

Tadi pagi liat brita di tv, kmren sore ada tahanan - anak muda 15 thn - kabur dari penjara, ternyata dia lari ke apartemen yang sekarang gw tempatin. Dia kemungkinan masuk bersama orang yang tinggal di sini, kabur mpe lantai 10. Mestinya sulit buat masuk ke apartemen ini coz naik lift juga mesti punya kunci masuk. Tapi untungnya segera ketangkep, kedengeran ada bunyi raungan mobil polisi masuk ke area parkir apartemen.

Kita di rumah si ga tau apa2, cuman Mei yang agak kuatir, kok raungan mobil polisi tiba2 berhenti di area apartemennya. Waktu itu, gw mah biasa2 aja, ah paling cuman patroli aja. Pikir2, gw tuh sembrono juga, coz pintu sering ga gw kunci kalo gw ada di rumah, apalagi kalo abis jemput Xiang, gw ga kunci tuh pintu, soalnya bentar lagi kan Mei bakalan pulang sekolah tuh..wah wah, serem juga, bayangkan kalo misalnya ada tamu yang ga diundang langsung masuk ke rumah..gimana ya??? Seremmmmmm

3 comments:

  1. Ihh gilee serem aja sil. Iya loh kudu konci pintu sil, biar jata aman juga, soale kita kan ga tau ya. Di sini aja gue uda kyk polisi dah, ngecekin pintu terus, soale si t tuh suka lupa konci pintu, emang sih ga pernah ada kjdn aneh2, tp gue mah takut dah kl pintu ga di konci. Org sini mah ga takut loh mreka kl ga konci pintu. Kebnykn ya pintu yg buat ke backyard gitu ga ada koncinya loh, jd cuma pintu kaca doang. Hiii gue sih takut dah kl pintu msk rmh ga dikonci mah (suseh sih kelamaan tgl di jkt yg kudu konci pintu..hehehe)

    ReplyDelete
  2. duh, ngeri juga ya...untung gak ada apa2, bener kata Belzy tuh mesti dikunci

    ngomongin kunci jd inget MIL gue yg punya serenceng kunci yg dikantongin kemana pun dia pergi termasuk ke kamar mandi, jd kaya juru kunci ;p

    ReplyDelete
  3. biasanya org asia lbh "takut" dibanding org bule...yg kemana2 konci pintu. kok elo malah ga kunci pintu hehehe...di perth sini aja uda ga bisa dibilang aman, tetep musti ati2 sih (dimana2 ya kriminal tetep ada )

    ReplyDelete

silakan koment asal sopan ya