Baton Contest in Kagawa, 2012

25 Februari 2012, sabtu

Hari ini nganterin Mei ikutan baton kontest di Kagawa Ken bareng2 grup baton Miyamae n Kuwabara by bus. Kita berangkat dari jam 7.30, perjalanan kira2 3 jam. Nyampe di sana mo jam 11 an, padahal waktu mulainya itu jam 12 n untungnya kita udah ganti baju n make up n gaya rambut dilakukan di bus. Masih ada waktu buat latihan sebentar n makan siang kira2 sejam an. Kira2 ada 120 anak yang ikutan dari jenjang pemula, pertama, jenjang menengah n jenjang atas.

Mei dapet no 10. Langsung beraksi di depan penonton, n jurinya. Kontesnya per orang, jadi lumayan deg2an dia. Gw yang ambil videonya aja jantung mo copot, kuatir banget batonnya tuh bakalan jatoh, atau die kelupaan gayanya. Akhirnya kelar juga giliran dia, n akhirnya gw baru bisa kembali bernafas..ternyata selama dia kontes gitu, gw menahan nafas, saking kuatirnya..wkwkkw..

Ternyata hasilnya langsung dikasih tau, dia dapet mendali emas, kin syo. Huaaa, seneng banget dia deh. Mpe bilang ntar pas musim panas bakalan ada kontes lagi, dia mo ikutan lagi....Tinggal gw deh yang harus nganterin lagiii...
Btw, omedetou, senang liat dia bisa percaya diri, dance di depan banyaknya penonton gitu. Congratz my girl.

2 comments:

silakan koment asal sopan ya