Nakajima

9 Agustus 2011, selasa

Hari ini diajak mamanya temen yochien-TK Xiang pergi ke rumah orangtuanya di Nakajima, by perahu sekitar 1 jam an dari Matsuyama. Lumayan maen setengah harian di sana, temen gw si bilang nginep aja disana, besok paginya baru balik lagi ke Matsuyama...tapiii, kok gw ga enak hati, ngerepotin orang lah kalo pake acara nginep2 gitu.

Gw sama ank2 aja bertiga pergi ke sana, temen gw bawa anaknya yang sepantaran Xiang, ama anak bebi nya. Kita naik perahu jam 9an, nyampe disana sekitar jam 10an. Nyampe disana,uda nunggu Mamanya temen gw itu ngejemput pake mobil pick up bak terbuka...so kita2 pake duduk di bak terbuka nya deh..wkwk, pertama kali naik mobil pick up gitu di sini.
Rumahnya lumayan gede, deket ma pantai, orangtuanya ramah banget deh, dateng2 da disuguhin semangka, enak banget makan pas lagi panas2 gini. Trus diajak ke pantai, maen disana mpe sekitar makan siang tuh. Airnya dingin n jernihhh banget, mpe kita bisa liat ke dasar pantainya lho..ga ada sampah, pasirnya juga bersih banget, serasa private beach deh, coz ga ada orang laen yg maen dsitu , sayangnya gw lupaa bawa kamera pas maen di pantainya, jadi ga bisa foto2 deh..uhh nyesel deh.

Pulangnya kita mandi2 trus makan siang, abis gitu obrol2 sambil istirahat deh tuh, mpe sekitar jam 3 an kita siap2 buat naik perahu lagi balik ke Matsuyama. Sayang banget harus balik cepet2, coz jadwal perahunya cuman ada 2 x dalam 1 hari itu. Pagi n sore. Mamanya yang nyetir mobil pick up lagi, nganter n nungguin mpe perahu datang, bilang ntar musim dingin silakan datang lagi...bisa petik2 jeruk, coz di pulau itu pada punya kebon jeruk...wkwk, enaknya bisa makan jeruk2 seger ya, langsung petik dari pohonnyaaa..huaaaaaaa...

No comments:

Post a Comment

silakan koment asal sopan ya