Matsuyama Matsuri 2011

11 Agustus 2011

Tanggal 11, 12, 13 ada festival matsuri di kota gw, tapi kita cuman nonton tanggal hari ini aja, coz Mei bisa ikutan tampil dance baton dsitu. Senengnya dia, coz tahun lalu, dia cuman bisa jadi penonton doang.

Siangnya, gw n anak2 uda di rumah mertua, rencananya mo nitip Xiang disitu, coz ga bisa ngajak dia kali ini, mesti ikutin Mei sepanjang festival. Jam 3an, gw n ipar gw ama Mei da siap2 pergi...Xiang mewek abis pengen ikuttt...ga tega sebenernya..tapi tetep aja ga bisa diajak...gomen ne--



Numpang di ruang makeup di mall deket situ, buat ganti baju n make up. Kali ini ipar gw yang bantuin Mei make up n gw cuman ngurusin trap rambutnya aja. Kostumnya tetep sama ama festival kembang api kemaren. Itu bajunya kita emak2 pada kerjasama bikin sendiri tuh...gw ga punya mesin jait, n emang ga bisa juga urusan jait2..jadi paling bantuin yang kecil2 aja deh...wkwk, nyesel juga kenapa ga belajar jait2 ya..pdhal nyokap gw tukang obras, tukang neci baju...huaaaa...

Acaranya mulai jam 6.30, kita ngiringin grup Mei mpe akhir, sambil foto2. Lumayan kaki pegel juga sejam an jalan kaki ..apalagi Mei ya, yang joget2 sambil berbaton ria??? Tapi Mei kelihatan seneng banget deh...

No comments:

Post a Comment

silakan koment asal sopan ya