Sakura in everywhere

9 April 2011, sabtu
Gw bawa ank2 pergi ke taman yang byk pohon sakuranya.. minggu ini banyak orang dateng ke taman itu, mpe mpir aja ga kebagian tempat parkirnya. Sakuranya cantik banget,full mankai, full bloom sekeliling t4 parkirnya.

Trus hari minggunya, kumpulan orang2 Indonesia pada hanamian di bawah pohon sakura, sambil piknik duduk2 di tikar, makan2, obrol2 ketemu temen2 lama. Happy ikutan acara ginian, sebagai penghilang stress di negri orang.

Teman yang di Indo bilang, kalo mo tour ke japan, liat sakura mah untung2an deh, kalo datang pas mekar2nya si udah hoki banget, coz bunganya cuman bertahan sekitar 2 mingguan. Kalo dateng cuman liat daunnya si kecewa banget ya..

Gw da 8 tahun tinggal disini, tetep aja ga bosan2 buat hanamian di bawah pohon sakura. Sayangnya tahun ini ga bisa hanamian bareng suami coz kerja , moga aja tahun depan bisa bareng2 sambil bawa ank2 main2 di taman.

2 comments:

  1. bagussss banget...
    gw sih bisa liat gambarnya aja udah seneng heheee..
    soalnya harga tiket ke JP kalo pas musim gini juga kabarnya mahal banget yahh

    ReplyDelete
  2. Duhhh bikin sirik aja, bisa liat sakura, btw dah ganti tampilan nih? lagi iseng yah hehehe tp sakuranya kok ga ada yg pink yah?? g kan fans ama yg pink2...

    ReplyDelete

silakan koment asal sopan ya