Hampir saja...

31 Maret 2011, kamis

Kejadiannya lagi nyetir sesudah nganterin temen pulang ke rumahnya, trus mampir ke supermarket, beli lauk buat makan malam, coz ga sempet masak2. Pulangnya pas mo nyebrang jalan, tiba2 ada mobil police n motor police tuh lagi patroli di jalan. Tiba2 yang police bermotor pake mic ngomong apalah n sambil nunjuk2 mobil gw. HUaaaa, da deg2an deh, bakalan ditilang nih?

Mei bilang, Ma, mundurin mobilnya, soalnya ngelewat jalur putihnya, ya udah gw mundur nih, eh tuh police muter balik tuh motornya n langsung nyamperin gw. Walah salah apa nih gw? bakalan kena tilang deh. Trus dia ngedeketin kaca mobil gw masih sambil bermotor ria, n cuma bilang ' Lighto..lighto' yang artinya lampu ..lampu..
HUaaa, ternyata gw lupa nyalain lampu spion mobilnya...linglung deh. Untung ga pake acara suruh keluarin SIm n tilang segala...selamat deh gw. Abis biasanya gw juga jarang2 bawa mobil malem gitu, jadi bener2 deh kelupaan buat nyalain lampunya. Serem juga kalo kena tilang, soalnya selain tilang, hilang juga point sim tuh. Point hilang semua, Sim bisa direscue ga bs bermobil mpe jangka waktu tertentu. Trus kemarin dulu suami kena tilang coz speednya lewatin batas, mpe kena sepuluh ribu yen. Gila, tilang aja mpe segitu mahal, n bayarnya ga bs lewat policenya tuh, harus lewat bank dalam jangka waktu tertentu. Bener2 buang duit.

Mei mpe kuatir banget, apa tuh police mo nangkep gw? mpe nanya ntar kalo ditangkep, Mei n Aya pulangnya gimana?? wkwkw, gw mpe ketawa, ga ditangkep donk, lah policenya aja uda kabur ma motor gedenyaa..

1 comment:

  1. disana bayar tilang mahal banget yah dan ga bisa kasih uang damai jadi kudu hati2 banget kalau nyetir..

    gw sekarang udah ga berani nyetir sendiri saking kelamaan ga pernah nyetir hehee.. maunya jadi penumpang aja deh hahaa...

    ReplyDelete

silakan koment asal sopan ya