Kotatsu

17 desember 2010, jumat

Dah 2 hari kemarin dinginnya ampun2an deh, musim dingin dimulai dah. Ah, teringat kampung halaman yang senantiasa menerima kehangatan matahari, kalo ga hujan lhooo..jadi kepingin banget mudik dah selama musim dingin nih.

Kemarin siang aja, suhu cuman 5 derajat lho, padahal ada matahari, tapi anginnya itu kenceng banget, ga brani keluar rumah, ngumpet seharian di rumah bareng si kecil. Mei terpaksa mesti berangkat sekolah dengan segala perlengkapan perang, kayak jaket tebal, sarung tangan, topi sekolah, n kairo mini-semacam kantong yg bisa menghangatkan tangan.

So, hari ini diputuskan mengeluarkan kotatsu, yaitu meja yg dibawahnya ada mesin penghangat, tinggal colok listrik, jadi kalo kita duduk, kaki ngelonjor di bawah meja itu, berasa hangattttt....kaki hangat, badan jadi hangat juga kan...mmm enak banget kalo bisa bo2an di bawah kotatsu ini, tapi katanya si ga boleh lho..gw juga ga tau kenapa ya?? ntar gw tanyain ke mertua gw dah.

8 comments:

  1. huaaa lucu mejanya sil, jadi ini meja bawahnya bolong gitu yah? trus itu anget2nya kluar dari bawah meja nya itu yah sil? emang ye sil kalo lagi dingin2 gini, yang paling utama kudu diangetin tuh kaki dah, soale kalo kaki dingin biar kata badan kita anget tetep aje jadi brasa dingin....di tempat gue juga uda lg dingin banget silll....huuuu....

    ReplyDelete
  2. sementara kita yang di jakarta sih siang tetep aja gerah hehee...

    alat elektronik disana ga ngadat yah kena suhu ampe dibawah nol gitu?

    ReplyDelete
  3. @bel...unik y mejanya...ada alat pemanasnya di bawah mejanya..tinggal colok listrik..bs maen kompi smbil ngelonjor kaki..angetin bdn..wkwk

    @mama clo
    kyknya alt eletronik sini tahan banting ya> ini meja aja ada 7tahun lhooo

    ReplyDelete
  4. elo ga punya electric heater syl?

    ReplyDelete
  5. @KD, electric heater...xixi, pny 2 bu...kl tlalu dingin, plg pake ac yg panasss
    disitu ac juga bs 2 mcm kan?? panas n dingin??

    ReplyDelete
  6. Iya, suka lihat di film2 Jepang. Lebih efektif dari heater ya:)?

    ReplyDelete
  7. iyaa...lbh efektif kalo buat gw sii...tp kl da di ngelonjor di dalam kotatsu...ga mo kemana2 deh

    ReplyDelete
  8. oh gw tau sil napa Kotatsu gak boleh dibawa tidur.
    takut konslet.. hahaa nti lo lagi bobo kebakar dung.. hehehe *ngasal.com*

    ReplyDelete

silakan koment asal sopan ya