Flowers

Namanya Ajisai, ga tau bahasa indonya apaan..
Mekarnya sekitar bulan 6 pertengahan, seblom musim panas.
Fotonya diambil di depan mansion yang gw tinggalin..keren, banyak warna, ada pink, biru muda, biru, putih, ungu. Yang paling bagus si biru ini, yang paling menawan.







Yang ini namanya tsutsuji, biasanya mekarnya bulan 5 mpe 6..bagus banget, soalnya ada di pinggir jalan raya...so kalo driving, mata jadi seger banget liat bunga2 bagus di jalan ya ga?










Dalam bahasa Jepang namanya Yuri. Cantik banget ya...ga tau dalam bhs indonya bunga apaan ini?

Bukan gw yang nanem...cuman waktu itu lagi ke post office, trus didepannya ada buket pot bunga ini...cantik banget, ga tahan buat fotoin..hehe

9 comments:

  1. yuri kaya nama anjing gw syl hahahah...

    gw bukan ahli bunga sih gak tau deh nama indonya, tapi kalo di liat modelnya kaya bunga lily yah?

    ReplyDelete
  2. Hydrangea & Azalea

    ReplyDelete
  3. Ajisai itu banyak juga di indonesia.. disini namanya Hortensia.. yang Tsutsuji disini sebutnya Azalea..
    Kalau yang Yuri kayaknya sih jenis Lily yah.. tapi ga tau persisnya hehee...

    ReplyDelete
  4. lagi musim berbunga ya syl
    jadi seger mata
    kayanya hydrangea (bunga bokor), azalea ama lily...? *lah, koq jadi nanya...?* hahahhaha

    ReplyDelete
  5. thx da pada ingetin gw nama bunga dalam bhs indonesia...hahah, parah da, gw bner2 ga tau tuh.

    ReplyDelete
  6. halo...salam kenal...pas blogwalking ke sini. Kalo yang YURI itu sejenis lily,namanya di sini biasanya Casablanca. Bau nya harum biasanya...

    ReplyDelete
  7. halo katrin, salam kenal...

    thx y uda mo mampir, gw link yaa blognya

    ReplyDelete
  8. mau beli bunga yuri dong,,, beli dimana ya di indo?? atau bisa dikirim kah dari japan?

    ReplyDelete

silakan koment asal sopan ya