Malas

2009.10.11

Dah mpir sebulan lebih dari Jakarta balik lagi ke sini...tapii ini penyakit males kok malah menyerang ni, males nge blog lagi, males bkin masakan lagi, males bkin kue2 lagi, bner2 ngaco deh gw kali ini..ga tau dah mengapa o mengapa???????

Setelah sekian lama ninggalin blog, akhirnya gw mencoba buat nulis lagi, sedikit demi sedikit, jadi jangan protes ya..n gw juga minta maapp ma temen2 blog temen2 yg ikutan acara masak bersama, jadi pada berhenti dah coz gara2 gw absen pulang indo kemaren..
so, kapan kita bisa mulai lagi nih???????????

4 comments:

  1. syl, emang moodnya belum dateng kali.... take it easy deh .... ;-)

    ReplyDelete
  2. haiyahhhhhhhhhhh....... ciattttttt...... kiutttttttt........ buk..........

    tuh, udah gue banting, gue tendang, gue smack down. masih males juga?? xixiiii

    ReplyDelete
  3. wah wah, jangan2 keenakan di Indo, jadinya malas ngapai2n pas pulang.

    Gpp kok Bu, kita tetap sabar tunggu cerita selanjutnya.

    ReplyDelete
  4. sama nih...gua jg blm apdet blog, pdhl tgn uda bisa ngetik2

    ReplyDelete

silakan koment asal sopan ya