Liburan di kampung halaman

26 Juni -- 23 Agustus 2009

Akhirnya gw mulai nulis blog lagi dah, setelah mpir 2 mingguan balik jepang. Penyakit malas menyerangggg....untungnya,banyak temen2 blogger yang pada protes gara2 gw ga update2...mpe kuping merah, akhirnya gw mulai cerita lagi dah.

26 Juni malam gw da nyampe Jakarta, setelah perjalanan jauh, pagi jam 7 dari matsuyama mpe jam 8 malam di Jakarta, diselingin ma transit Osaka 1 jam, n Bali 1 jam.
Bener2 capee bangettt...penuh perjuangan bangettt...tapi Puji Tuhan bisa nyampe dengan selamat.

Di Jakarta nginep di rumah nyokap gw. Ortu gw seneng banget kita pada kesono, apalagi liat Mei Xiang, biasa dah kalo uda liat cucu, mpe gw dicuekin abis...haha, ngiri mode-.
Anak2 juga senang di Indo, n mereka baik2 aja selama liburan, ga sakit..Puji Tuhan.

Kita sempet liburan bersama family, ke Tajur Bogor--gw bilang ga bgtu bagus n kotor-.
ke Ancol, yg pasti ke Atlantik, berenang, Mei yang paling lama berenang disitu, die suka banget dah....mpe gw les in dah berenang.. mumpung murah--hehe



Ke Dufan nya, bareng spupu gw n anaknya yg sepantaran Mei, bayangkan naik motor mio ber4..hohoho...untung ga ditangkep polisi..hihihi
Ke pantai ancol sama family gw, n yg paling heboh bisa ketemu si LC, aneh da,emang si gw ksh tau die mo pantai, cumaaannn die bilang ga jadi pergi...eh taunya bisa nonggol di situ, padahal, HP gw ketinggalan di rumah..hahha..aneh bin ajaibnya, ternyata si LC itu kenal ma dd ipar gw, Lien2..hoho.

Nginep di rumah dd gw di daerah Taman Palem, trus kita pada berenang di apartemen City Resort, kolamnya Ok, cuman airnya dingiiinnn banget, ga bs lama2 juga berenangnya, rugi dah tuh bayarnyaaaaa...Abis gitu, kita pergi ke mall2 dah, biasa dah cuman makan doang, ga beli apa2. Trus berkunjung ke t4 aqiu gw, da lama banget ga kesitu, anaknya tau2 uda gede banget..hohoho...gw berasa cepet tua nih--




Sempet ke Bandung, Kawah Putih, t4 nya bagus, cantik dah, cuman perjalanannya bok jauh kemana2 n jalanannya nanjak banget, mpe mobilnya mogok di tanjakan..wow. Pagi jam 3 buta, kita da berangkat, takut kena macet soalnya itu pas hari raya sii.
Kena macet banget pas pulangnyaa, akhirnya mampir ke t4 petik2 strawberry dah, sayang ga sempet makan sate kelinci..hihihi..Nginep semalem di kost nya sepupu gw, kebetulan die kuliah di bandung, jadi pinjem dah 3 kamar, pas banget lagi kosong..
Thx God, kalo ga, harus pulang malam itu juga coz ga kebagian kamar hotel...
zzzzz...kayaknya kalo pas liburan panjang gitu, org2 Jkt pada pindah ke Bdg kale ya?

Pas 17agustusan, bareng ma sepupu ikutan pergi ke Taman Safari.Kali ini berangkat jam 5 pagi..Nyampe di daerah puncak baru sekitar jam 7an, padahal TS bukanya jam 9an, ya udah kita pergi ke perkebunan teh, main disana sambil makan pagi, biasa deh bawa2 nasi bungkus n lauk2..hehe. Anak2 pada naik kuda keliling kebon teh, termasuk Meixiang...seneng banget dah dia..
Kita main di TS mpe sore, ada pertunjukan /show2, liat2 atraksi gajah, liat penguin, liat bayi2 binatang, seru juga soalnya ada karnaval menyambut 17an...Jam 9an nyampe di rumah...capeee...tapi senenggg...ga bgtu macettt kayak di bandung kemarin.


Selama mudik, gw sempetin ketemuan ma temen2 SMA, temen gereja, temen kuliah, temen kerja dulu, temen ibu2 bloggerntr gw crita lg soal ni}...sayang ada berapa temen yg ga sempet gw ketemuin, maaf ya friendzzz...ntar kalo gw balik kampung lagi, kita cari waktu buat ketemu2 lagi n bergosip2 ria...hehah

6 comments:

  1. wah mayan lengkap reportasenya, elo ga cerita kopdaran ibu2 blogger?

    bagus syl anak2 ga sakit, itu kan yg bikin pusing, bikin liburan jd berantakan..

    ReplyDelete
  2. Kayaknya reportase 2 bln dikit amat yak... hahaha *ngelunjak*
    Foto2nya yg banyak donggg

    ReplyDelete
  3. kd- kan uda dibahas lengkap ma si lc
    patzie-msh to be continued kok

    ReplyDelete
  4. hohoho... sayang ya pas lu balik, selaluuuu ajah gue sibuk banget. Kasian deh, ketemuan cuma beberapa kali. Wakakaa... Btw, tuh abon pada doyan kagak?

    ReplyDelete
  5. asyik kan pulkam, dah puas belum jalan2 & makan2nya. sering2 pulkam biar kita pada kopdar lagi.

    ReplyDelete
  6. wah pas banget gua bisa ketemu lu pada saat lu lagi di indo yah. hehehe.

    ReplyDelete

silakan koment asal sopan ya